Select Page

Balai Rakyat, Kabupaten Tulungagung, 18 Juli 2023.
Peresmian Bersama Mal Pelayanan Publik di Jawa Timur oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas meresmikan lima MPP di Jawa Timur secara serentak, diantaranya adalah Kab Tulungagung, Kab Malang, Kab Pacitan, Kab Sampang, dan Kota Pasuruan.

Atas peresmian MPP tersebut, Menteri Anas memberikan apresiasi dan menekankan bahwa kehadiran MPP bukan hanya sebagai simbolis dari adanya ruang pelayanan, tetapi masyarakat harus merasakan dampaknya.

Melalaui laman resmi Pan RB menyebut, peresmian dilakukan bersama dengan masing-masing bupati dan walikota serta disaksikan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa. Dalam kesempatan tersebut Menpan Azwar sangat mengapresiasi komitmen kepala daerah untuk menghadirkan MPP di wilayahnya. Dirinya berharap kehadiran MPP ini dapat mendorong digitalisasi pelayanan yang nantinya diwujudkan dalam MPP Digital.

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo; Bupati Malang Sanusi; Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji; Kepala DPMPTSP Kabupaten Sampang Majid Syamroni; Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Rudyanto.