Select Page

Pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pasuruan berhasil meraih Sertifikat ISO 9001:2015. Sertifikat diberikan oleh Badan Sertifikasi Equal Assurance Trust Australia dengan standar JAS-ANZ.

Tujuan diadakannya sertifikasi adalah untuk memastikan proses dan sistem yang ditetapkan oleh DPMPTSP Kota Pasuruan sudah diterapkan sesuai standar yang berlaku. Selain itu juga untuk memastikan DPMPTSP Kota Pasuruan sudah melaksanakan 5K yaitu Komitmen, Konsisten, Komunikasi, Kontrol Dokumen, dan Kepuasan Pelanggan (Pemohon Ijin). Proses sertifikasi dilakukan dengan Metode Observasi, Wawancara Pegawai dan Pemohon Ijin, dan Teknik Sampling.

Dengan diraihnya Sertifikat ISO 9001:2015 ini merupakan wujud komitmen dari DPMPTSP Kota Pasuruan dalam memberikan jaminan terhadap mutu pelayanan yang diberikan. Pemberian sertifikat ini juga merupakan bentuk pengakuan kepada perusahaan atau instansi yang telah memenuhi standar internasional pada sistem manajemen mutunya.